ALAT BANTU SEX VIBRATOR PELURU MULTI SPEED

Alat Bantu Sex Wanita VIBRATOR PELURU MULTI SPEED merupakan alat bantu sex terbaru untuk masturbasi penggetar klitoris, vagina, anal, puting susu dan area g-spot wanita lainnya. Bentuk dari alat sex Vibrator Peluru Multi Speed memang sederhana, tanpa lekuk seksi atau liukan melengkung lainnya. Kesan flat datar begitu kuat, sekuat vibrasinya sewaktu diputar maksimal. Barang berkilau ala stainless steel menjadi pembungkus akhir, tegas mencuatkan impresi alat bantu sex wanita nan elegan. Saat tak dinyalakan, jepitan dua jari sudah cukup tuk menahannya. Tetapi waspadalah, perlu genggaman tangan ekstra erat ketika mesin penggetar diaktifkan. Getarannya terlalu powerfull bagi jemari lentikmu, jika tak dipegang kuat, maka sex toys vibrator peluru ini bisa melesat liar bak terjangan peluru.

Alat Bantu Sex VIBRATOR PELURU MULTI SPEED

Alat Bantu Sex vibrator peluru multi speed ini selain sebagai alat bantu sexual wanita masturbasi/ bermain sex tunggal bisa juga di gunakan sebagai alat bantu sex pasutri foreplay untuk menambah daya rangsangan istri anda sebelum penetrasi. Jadi bagi Anda yang memiliki istri yang lama mendapatkan orgasme ketika berhubungan intim, alat sex vibrator peluru ini sangat cocok untuk Anda, agar istri anda bisa terpuaskan dan tersenyum bahagia setelah berhubungan seksual.
Terjangan peluru senapan bisa pedih menyakitkan, tetapi terjangan Vibrator Peluru Multi Speed Alat Bantu Sex Wanita Penggetar Klitoris, Vagina dan anus ini justru akan membuat wanita terkapar dalam kenikmatan orgasme super klimaks.
Selain Produk Alat Bantu Sex Wanita VIBRATOR PELURU MULTI SPEED :

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ALAT BANTU SEX VIBRATOR PELURU MULTI SPEED"

Posting Komentar